Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Dampingi Remaja Membangunkan Warga Untuk Sahur di Awal Bulan Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Maret 2023 | Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T09:26:43Z
iklan




Indramayu,-- Bhabinkamtibmas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama pemuda membangunkan warga Desa Puntang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu untuk Sahur di awal bulan puasa, Kamis (23/3/2023).


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol Dr. H. Sunardi kepada awak media.


Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, kegiatan ini merupakan tradisi pada saat bulan ramadhan untuk membangunkan masyarakat untuk menyiapkan atau memasak makanan untuk santap sahur.


Diiringi alat musik tabuh seperti panci, ember dan yang lainnya, Bhabinkamtibmas dan para remaja itu berkeliling ke pemukiman penduduk.


"Jadi Bhabinkamtibmas ini ikut mendampingi kegiatan bulan Ramadhan para pemuda. Selain untuk membimbing, Bhabinkamtibmas juga menggalakan patroli keliling di pemukiman bersama para remaja," terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.



Aktivitas Bhabinkamtibmas membangunkan warga sahur, ternyata mendapat apresiasi postif. Ade (32), seorang warga di sekitar mengaku merespon positif terhadap Bhabinkamtibmas Polsek Losarang.


“Kami merasa terjaga kalau bapak Polisi ini tiap jelang sahur terus berkeliling membangunkan warga. Semoga saja hal ini terus ditingkatkan, bahwa benar polisi itu selalu ada untuk masyarakat,” ujar Ade

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Dampingi Remaja Membangunkan Warga Untuk Sahur di Awal Bulan Puasa

Trending Now

Iklan

iklan