Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Melakukan Kegiatan Asistensi Dan Supervisi Sat Kamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Maret 2023 | Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T03:41:21Z
iklan


Indramayu,--
Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H.,  didampingi PJU Polres Indramayu melakukan kegiatan Asistensi Dan Supervisi Sat Kamling Wiralodra Presisi di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Senin (27/3/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasbsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim menyampaikan, ada dua Pos Satkamling yang dikunjungi, antaralain Pos Sat Kamling Wiralodra Presisi, kelurahan Kepandean, Kelurahan Kepandean Rt 10/02 Kecamatan Indramayu dan Pos Sat Kamling Wiralodra Presisi di Kelurahan Bojongsari Kelurahan Bojongsari blok Bungkul Timur Rt 001/004 Kecamatan Indramayu.


Ipda Tasim menyebut, kegiatan Asistensi Dan Supervisi Sat Kamling Wiralodra Presisi dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi, dan menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif di wilayah Hukum Polres Indramayu.


Pada kesempatan tersebut ada beberapa penyampaian dari Kapolres Indramayu, diantarnya agar warga masyarakat turut bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara swadaya.


Piket Satkamling tentang tata cara tugas jaga dan ronda secara bergantian di poskamling untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini.


Ipda Tasim berharap, dengan dibentuknya Pos Satkamling Wiralodra Presisi ini dapat berjalan sesuai dengan harapan dan mampu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Melakukan Kegiatan Asistensi Dan Supervisi Sat Kamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan