Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Sambangi Serta Himbau Masyarakat di Pos Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 20 Maret 2023 | Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T13:17:12Z
iklan





Indramayu,-- Sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi kriminalitas dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan Patrol, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, rutin melaksanakan sambang ke setiap pos kamling.


Seperti yang terlihat, pada Senin (20/03/2023) dipimpin Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin petugas gabungan menyambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Patrol Baru Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.


“Patroli sambang ke Pos Satkamling Wiralodra Presisi tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin.


Selain itu, tujuan menyambangi Pos Satkamling untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian di Desa tersebut.


”Kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan warga, dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam.” Ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Kapolsek berharap silaturahmi dan kerjasama dalam menjaga kamtibmas tetap terjalin dengan baik, dengan terjalinnya silaturahmi dan kerjasama ini setiap kejadian dan gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat dapat ditangani dengan baik oleh pihak Kepolisian bersama masyarakat. Hingga wilayah tetap aman dan kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Sambangi Serta Himbau Masyarakat di Pos Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan