Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Gecarkan Patroli di Bulan Ramadhan Untuk Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Maret 2023 | Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T04:43:39Z
iklan



Indramayu,-- Kepolisian Sektor Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengintensifkan kegiatan patroli malam selama bulan Ramadhan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fajri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno kepada awak media, Minggu (26/3/2023) pagi.


Kapolsek mengatakan, selama Ramadhan Polsek Sliyeg meningkatkan patroli di wilayah hukumnya. Hal ini untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas maupun kriminalitas yang mungkin terjadi di tengah masyarakat, tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Selama patroli, lanjut Kapolsek, personel memantau tempat rawan gangguan kamtibmas, selain itu juga personel memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing.


Ia menambahkan, patroli yang dilaksanakan mulai malam hingga dini hari bahkan subuh tersebut merupakan upaya dari Polsek Sliyeg hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Sliyeg.


Kapolsek juga menegaskan bahwa pihak Kepolisian akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.


“Kami berharap dengan dilaksanakannya patroli ini situasi lingkungan masyarakat tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan.” Ujar Iptu Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Gecarkan Patroli di Bulan Ramadhan Untuk Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan