Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Sindang Sambang ke Pos Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Maret 2023 | Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T05:14:34Z
iklan

 



Indramayu,-- Kapolsek Sindang AKP Saefullah, SH, MAP., didampingi sejumlah anggota Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan peninjauan Sat Kamling Wiralodra Presisi di Desa Rambatan Wetan RT 01 RW 01, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (25/03/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, peninjauan Sat Kamling wiralodra Presisi ini dilakukan dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Indramayu.


Selain itu kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif selama bulan Ramadhan.


Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan himbauan kepada warga yang malam itu ikut menjaga Sat Kamling wiralodra Presisi agar keamanan lingkungan selalu dijaga.


“Demi terwujudnya lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, petugas jaga Satkamling harus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (26/3/2023).


Kapolsek menjelaskan, Satkamling adalah satuan masyarakat yang pengemban fungsi kepolisian yang dibentuk oleh warga masyarakat atas kemauan, kesadaran, dan kepentingan untuk mengamankan lingkungannya.


Dalam pelaksanaan tugas, Petugas Sat Kamling berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 


Dalam kesempatan itu juga, kami menyampaikan pesan apabila warga menemukan atau menangkap pelaku tindak pidana mencuri jangan main hakim sendiri, tetapi semuanya diserahkan kepada polisi.


"Masyarakat juga agar lebih waspada dan berhati-hati," pesan Kapolsek Sindang, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Sindang Sambang ke Pos Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan