Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ps.Kanit Bimas Polsek Cantigi Melaksanakan Kegiatan Kontrol Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 25 Maret 2023 | Maret 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-25T06:42:54Z
iklan




Indramayu,-- Ps.Kanit Bimas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda M. Nawawi, S.H  melaksanakan kegiatan kontrol Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jumat (24/3/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, sambang ke Satkamling Wiralodra Presisi dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, karena keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.


Pada saat sambang tersebut, Ps.Kanit Bimas Polsek Cantigi menyampaikan himbauan Kamtibmas, salah satunya agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan apabila ada gangguan kamtibmas yang menonjol untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center 110.


Lanjut Kapolsek mengungkapkan, bahwa pelaksanaan kontrol Pos Satkamling ini sebagai wujud kepedulian Polri agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya.


“Selain itu juga untuk menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Iptu Ian Hernawan didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Sabtu (25/3/2023).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ps.Kanit Bimas Polsek Cantigi Melaksanakan Kegiatan Kontrol Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan