Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sholat Subuh Berjamaah Keliling, Kapolsek Lelea Berikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Maret 2023 | Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T05:53:15Z
iklan



Indramayu,-- Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin, S.H., beserta anggota Polsek Lelea Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Sholat subuh keliling di Masjid As Sodiq Desa Lelea, kecamatan Lelea, kabupaten Indramayu, Minggu (26/3/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mengatakan, kegiatan Sholat subuh keliling ini dengan tujuan untuk mendekatkan Polri kepada para tokoh agama dan masyarakat sekaligus untuk menjaga situasi Kamtibmas pada waktu subuh.


“Kegiatan Sholat Subuh keliling ini bukan hanya program pimpinan, namun sebagai umat muslim diwajibkan melaksanakan Ibadah Sholat Shubuh berjamaah untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Lanjut Kapolsek menyampaikan, kegiatan Sholat Subuh keliling ini sangat positif dilakukan, selain untuk menjalin Silaturahmi sekaligus untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.


Pada kesempatan itu, lanjut AKP H. M. Sayidin, kami menyampaikan himbauan agar para jamaah selalu menjaga keamanan lingkungan.


Kami juga meminta kepada para jamaah untuk tetap menjaga kerukunan beragama yang sudah terjalin dengan baik di wilayah hukum Polsek Lelea.


Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek mengajak para jamaah untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.


“Mari bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas, tetap kita tingkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan, serta laporkan segera ke kami apabila ada gangguan kamtibmas”, tutur Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sholat Subuh Berjamaah Keliling, Kapolsek Lelea Berikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan