Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

TNI-Polri Di Kecamatan Terisi Gelar Patroli Gabungan, Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 13 Maret 2023 | Maret 13, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T12:27:14Z
iklan




Indramayu, --- Bentuk sinergitas TNI-Polri tercermin dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar dan Babinsa Koramil Terisi Kabupaten Indramayu. Senin, (13/3/ 23)


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi AKP Henro Ruhanda mengatakan Patroli dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah, dan dengan kehadiran TNI-Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.


Dalam patrolinya, mereka memantau situasi kamtibmas dan juga menyambangi perkantoran, tempat ibadah dan juga sekolahan serta toko-toko yang ada di wilayah Hukum Polsek Terisi.


Anggota Polsek Terisi juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di temui agar tetap waspada dan bersama-sama berperan aktif menjaga keamanan di tempat tinggal maupun kerjannya.


“Untuk patroli bersama dengan TNI kita laksanakan rutin untuk bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI-Polri Di Kecamatan Terisi Gelar Patroli Gabungan, Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan