Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Ngabuburit, Polsek Gantar Himbau Remaja Tidak Melakukan Hal Yang Negatif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 08 April 2023 | April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T08:52:19Z
iklan




Indramayu, --- Untuk mencegah hal-hal negatif yang tidak diinginkan, anggota Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, melakukan patroli ngabuburit di wilayah hulum Polsek Gantar, Jum'at (7/4/2023) sore.


Dalam pelaksanaan kegiatan, anggota patroli menyampaikan imbauan agar bersama-sama meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas.


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto mengatakan kegiatan itu dalam rangka penguatan Harkamtibmas membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas.


“Kami hadir di tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman di tengah masyarakat, mengingatkan masyarakat untuk waspada kejahatan C3." ujar Kapolsek.


"Masyarakat dapat berkoordinasi dengan pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan setempat, apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas." tutup Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Sabtu (8/4/2023) pagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Ngabuburit, Polsek Gantar Himbau Remaja Tidak Melakukan Hal Yang Negatif

Trending Now

Iklan

iklan