Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, Polsek Patrol Gencar Patroli Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T03:32:17Z
iklan



Indramayu, -- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam hari.


Kegiatan tersebut dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu, Jum'at (14/4/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin mengatakan, peningkatan patroli malam di bulan Ramadhan guna menciptakan kenyamanan bagi masyarakat khusunya Kecamatan Patrol.


“Patroli ini bertujuan untuk meminimalisir ruang gerak para pelaku tindak kejahatan jalanan khusunya C-3,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Sabtu (15/4/2023) pagi.



Selain itu patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi tawuran perang sarung remaja yang mulai marak di bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M ini.


AKP H. Saripudin mengatakan, dalam patroli itu petugas secara mobile berpatroli di sepanjang jalan raya Pantura Wilkum Patrol.


Petugas juga sesekali stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas. 


Dalam kegiatan itu juga petugas menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


Lebih dari itu petugas embagikan Nomor Layanan Pengaduan Polsek Patrol.


“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap wilayah hukum Polsek Patrol umumnya Polres Indramayu selalu dalam keadaan nyaman dan kondusif di bulan suci Ramadan ini,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, Polsek Patrol Gencar Patroli Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan