Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Petugas Gabungan TNI – Polri Gelar Pengamanan di Objek Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 April 2023 | April 29, 2023 WIB Last Updated 2023-04-29T06:10:25Z
iklan



Indramayu,-- Sejumlah petugas gabungan dari TNI – Polri terlihat melakukan pengamanan di objek wisata pantai Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/04/2023) Siang.


Saat di konfirmasi, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan membenarkan hal tersebut.


Iptu Wawan menyampaikan, patroli rutin di lokasi wisata hal itu dilakukan guna mengantisipasi keramaian masyarakat dan juga mencegah terjadi gangguan keamanan Kamtibmas di objek wisata.


Pasalnya, masih dalam rangka liburan Lebaran ini adanya peningkatan wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata.


Untuk itu tujuan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur dan kerawanan kriminalitas.


Lanjut disampaikan Iptu Wawan, dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan imbauan kepada pengunjung untuk menjaga barang bawaan saat berenang d ipantai guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati, ikuti arahan dan larangan dari pengelola tempat wisata serta juga dari personel Kepolisian,” ujarnya.


Bagi para orang tua yang membawa anak kecil agar selalu di awasi saat mereka bermain, terlebih lagi saat berenang di Pantai, harus ada orang tua yang mendampingi atau mengawasi anak- anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan.


“Diharapkan dengan pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh Anggota ini para pengunjung obyek wisata pantai dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman,” ungkap Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Gabungan TNI – Polri Gelar Pengamanan di Objek Wisata

Trending Now

Iklan

iklan