Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Menggelar Patroli Pemantauan Arus Balik Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 April 2023 | April 29, 2023 WIB Last Updated 2023-04-29T06:19:13Z
iklan



Indramayu,-- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Patroli pemantauan arus balik Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 H di jalur mudik-balik lebaran di wilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (29/04/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin mengatakan, pemantauan arus balik ini merupakan bagian dari upaya Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memastikan para pelaku mudik khususnya pengguna jalan merasa nyaman dan aman.


Kegiatan patroli ini dengan sistem mobile guna mencegah kemacetan arus lalulintas dan pelanggaran lalu lintas yang dapat menimbulkan kecelakaan serta kehadiran Polri dijalan dapat menutup ruang gerak pelaku kriminal untuk melancarkan aksinya.



“Dengan di laksanakan kegiatan patroli ini di harapkan masyarakat merasa aman dan nyaman selama perjalanan serta dapat mengurangi pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya disamping itu pengguna jalan lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas sehingga kecelakaan dapat dicegah, “ ucap Kapolsek.



Lebih lanjut disampaikan AKP H. Saripudin bahwa, sesuai pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari, akan berakhir pada, 01 Mei 2023.



Oleh karena itu, pihaknya tetap akan melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan pada saat pengaturan pagi, siang maupun sore hari agar menekan jumlah Laka Lantas serta mengurangi fatalitas Korban kecelakaan apabila terjadi kecelakaan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Menggelar Patroli Pemantauan Arus Balik Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan