Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Petugas Pos PAM Polres Indramayu Gelar Gatur Lalin di TL Karangampel

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 April 2023 | April 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T07:11:12Z
iklan



Indramayu - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menerjunkan sejumlah personil untuk mengamankan arus mudik lebaran 2023 tahun ini.


Seperti yang dilaksanakan Kapospam TL (trafik light/ lampu merah) Karangampel, Kompol Eko Susilo bersama anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pos jalan raya Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jumat (28/04/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam Kompol Eko Susilo mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas di jalan raya Karangampel dalam rangka cipta kondisi arus mudik lebaran tahun 2023.


Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini, kata dia, pihaknya tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja. keberadaannya di Pos Pam juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.


Dirinya juga menjelaskan, pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu dalam rangka Ops Ketupat ketupat Lodaya tahun 2023.


“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terciptanya rasa aman, nyaman kepada para pengguna jalan dan terpeliharanya Kamseltibcar lantas di jalur wilayah hukum Polres Indramayu.” Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Pos PAM Polres Indramayu Gelar Gatur Lalin di TL Karangampel

Trending Now

Iklan

iklan