Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Gandeng Siswa-Siswi SMK Pembangunan Tukdana Membagikan Takjil Menjelang Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 09 April 2023 | April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-09T05:32:21Z
iklan



Indramayu,-- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan pembagian takjil menjelang buka puasa di sepanjang jalan raya Jatibarang, kadipaten, Sabtu (08/04/2023), kemarin sore.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi. S.H., M.H., diikuti anggotanya serta siswa siswi SMK Pembangunan Tukdana milik dari Aiptu Kasdulah yang merupakan Kanit Intelkam Polsek Tukdana.


Puluhan bungkus takjil makanan siap saji untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya tepatnya di depan gedung SMK Pembangunan Tukdana Desa Rancajawat, saat Menjelang buka puasa.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa mashadi mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian Polsek Tukdana dan keluarga besar SMK Pembangunan Tukdana kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara.


“Bagi – bagi takjil di gelar sebagai bentuk Indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan, kita laksanakan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat, ” tutur Kapolsek didampingi Aiptu Kasdulah, Minggu (09/08/2023) Siang.


“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” lanjutnya.


Dikatakannya, selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Tukdana dengan SMK Pembangunan giat tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa anggota Polsek di bulan Ramadhan ini. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Gandeng Siswa-Siswi SMK Pembangunan Tukdana Membagikan Takjil Menjelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan