Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Peduli Tempat Ibadah, Kapolsek Kroya Berikan Bantuan Karpet Sajadah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 09 April 2023 | April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-09T05:45:01Z
iklan

 



Indramayu – Wujud Kepedulian Kapolsek Kroya Polres Indramayu Iptu H. Rasita, S.H., berikan bantuan Karpet sajadah kepada Mushola Al Hikmah Desa Sumberjaya Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Sabtu, (8/4/2023) kemarin. 


Menurut Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Melalui Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita mengatakan, kegiatan berikan bantuan berupa 15 meter Karpet Sajadah Masjid, selain itu untuk menjalin silaturahim dengan masyarakatnya juga sebagai ladang ibadah.


“Ini sudah merupakan program kami yang siap bersedekah, jika ada kelebihan rejeki kami selalu berbagi baik di masjid maupun ke warga membantu masyarakat yang kurang mampu, Insha Allah bernilai ibadah,” ujarnya Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Minggu (9/4/2023).


Ia juga mengatakan bahwa polisi saat ini harus peka dan peduli bakti sosial terhadap keadaan sekitarnya, saling membantu dan tolong menolong kepada mereka yang membutuhkan. 


“Saat ini kami selalu berupaya untuk laksanakan baksos agar supaya lebih dekat lagi dengan masyarakat, masyarakat adalah mitra kami dan kami selalu siap untuk membantu,” lanjutnya.


Ustad Karnadi selaku Ketua DKM Mushola Al Hikmah mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polsek Kroya Polres Indramayu.


“Terima kasih banyak Pak atas bantuannya, Semoga mendapat keberkahan, keselamatan dan dimudahkan segala urusannya, Ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Tempat Ibadah, Kapolsek Kroya Berikan Bantuan Karpet Sajadah

Trending Now

Iklan

iklan