Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

 Polsek Balongan Gelar Patroli Malam Sasar Sejumlah Lokasi Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T03:40:25Z
iklan



Indramayu,-- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan patroli di malam Ramadhan, Jumat (14/4/2023) kemarin.


Hal itu dilakukan sebagai langkah untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pelayan kami kepada masyarakat.


Ia mengakau berbagai upaya telah dilakukan seperti patroli malam ini agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


Lanjut Kapolsek menyampaikan, patroli dimulai sesudah shalat tarawih, mulai pukul 21.00 WIB sampai dengan dini hari menjelang waktu subuh.


Dalam patroli tersebut, petugas menysar titik rawan kejahatan jalanan maupun rawan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balongan.


Selain itu petigas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.


"Kami turut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa berkontribusi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman sehingga rasa nyaman akan dirasakan oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Balongan umumnya Kabupaten Indramayu,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Sabtu (15/4/2023) pagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  •  Polsek Balongan Gelar Patroli Malam Sasar Sejumlah Lokasi Rawan

Trending Now

Iklan

iklan