Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Tingkatkan Patroli Guna Ciptakan Situasi Aman Di Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T06:37:35Z
iklan



Indramayu,-- Kepolisian Sektor Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli Siang Hari selama Bulan Ramadhan 1444 H, di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (11/04/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, Patroli ini kita tingkatkan selama Ramadhan untuk memberikan rasa aman dan melindungi masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa.


Dalam patroli itu petugas menyasar sepanjang jalan raya Pantura Sukra guna antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalulintas.


Petugas juga sesekali standbay di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas.


Lanjut disampaikan Kapolsek. Di bulan puasa Ramadhan ini kami terus meningkatkan patroli baik pada siang maupun dimalam hari hal itu untuk memastikan situasi aman.


“Patroli digelar untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti curat, curanmor, dan curas. Selain itu juga untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Tingkatkan Patroli Guna Ciptakan Situasi Aman Di Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan