Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Melalui Giat Sambang, Polsek Tukdana Bersama TNI Berikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 Mei 2023 | Mei 23, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T19:41:55Z
iklan




Indramayu,-- Personel Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI melaksanakan patroli sambang dengan masyarakat Desa binaanya, Selasa (23/05/2023).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Karangkerta, wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan kegiatan patroli sambang guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


“Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.



Menurut Kapolsek, sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa.


Pihaknya, juga meminta warga binaan untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung.



“Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat, masyarakat juga akan membantu tugas Polri” tutup AKP Iwa Mashadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melalui Giat Sambang, Polsek Tukdana Bersama TNI Berikan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan