Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Agus Ismail Fahmi Berterimakasih Kepada Unit Reskrim Polsek Haurgeulis dan Resmob Polres Indramayu Tangkap Pencuri Mobilnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T06:28:28Z
iklan




Indramayu - Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berhasil mengungkap kasus pencurian mobil yang terjadi di Dusun Cinini, Desa Sumbermulya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, pada Kamis, 14 Desember 2023. 


Pelaku beserta barang bukti berhasil diamankan di Mako Polsek Haurgeulis, Polres Indramayu.


Pelaku yang terlibat dalam pencurian mobil tersebut berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Haurgeulis. 


Barang bukti yang merupakan kendaraan Satu (1) Unit kendaraan Roda Empat merk Suzuki Ertiga No.pol : Z-1675-TN, Warna hitam tahun 2017 yang dicuri juga berhasil ditemukan dan diamankan sebagai bukti kasus.


Agus Ismail Fahmi (43), pemilik mobil yang menjadi korban pencurian, mengapresiasi kecepatan Unit Reskrim Polsek Haurgeulis dalam mengungkap kasus curanmor yang dialaminya. 


Ia menyampaikan terima kasih kepada Tim Reserse Polsek Haurgeulis, Tim Resmob Polres Indramayu, serta Polsek Klari Polres Krawang yang turut membantu mengungkap kasus tersebut.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya kepada Tim Reserse Polsek Haurgeulis dan Tim Resmob Polres Indramayu, beserta seluruh jajaran yang sangat luar biasa dalam pelayanannya. Cepat, sigap, dan tanggap, sehingga dengan cepat mengungkap kasus yang menimpa saya," ujar Agus Ismail Fahmi.


Ia berharap agar kepolisian terus menjadi pengayom masyarakat dan melayani dengan sebaik-baiknya, memberikan perlindungan, serta menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh Indonesia. Kata Agus Ismail Fahmi, Sabtu (16/12/2023)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agus Ismail Fahmi Berterimakasih Kepada Unit Reskrim Polsek Haurgeulis dan Resmob Polres Indramayu Tangkap Pencuri Mobilnya

Trending Now

Iklan

iklan