Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Bangun Sinergi Dengan Panwaslu Dalam OMB Lodaya 2023/2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 20 Desember 2023 | Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T08:10:10Z
iklan


Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus membangun sinergi dan silaturahmi dengan pihak Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) di Kantor Panwaslu Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Rabu (20/12/2023)


Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024, yang bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.


Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pihak Panwaslu agar turut serta berperan aktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas. 


"Himbauan diberikan agar pihak Panwaslu senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. Kerjasama yang baik antara Polri dan Panwaslu sangat diperlukan untuk menciptakan pesta demokrasi yang damai dan terkendali," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono.


Selain memberikan himbauan, Bhabinkamtibmas juga mengajak pihak Panwaslu untuk segera menghubungi anggota Polsek Sukra apabila terdapat hal yang mencurigakan atau memerlukan koordinasi dalam menjaga keamanan di sekitar wilayah Kecamatan Sukra.


Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, menyampaikan pentingnya peran semua pihak, termasuk Panwaslu, dalam menjaga pelaksanaan Pemilu aman. 


"Kerjasama yang baik antara Polri dan Panwaslu akan memberikan kontribusi positif untuk terciptanya Pemilu yang aman dan lancar," kata Ipda Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024 yang dilaksanakan oleh Polsek Sukra bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan yang optimal selama proses pelaksanaan Pemilu 2024.


“Sinergi antara kepolisian dan lembaga pengawas pemilu diharapkan dapat menjadi contoh positif untuk wilayah lainnya dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat menjelang Pemilu,” ujar Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Bangun Sinergi Dengan Panwaslu Dalam OMB Lodaya 2023/2024

Trending Now

Iklan

iklan