Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bripka Daryani Gagas Warung Makan Gratis Untuk Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 20 Desember 2023 | Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T03:27:19Z
iklan

 


 

Indramayu, - Bripka Daryani, S.H., anggota Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, menggagas inisiatif luar biasa dengan mendirikan Warung Makan Gratis bagi warga.

 

Warung ini menyediakan makanan siap saji secara cuma-cuma bagi masyarakat, membuktikan bahwa kebaikan bisa datang dalam berbagai bentuk.

 

Warung Makan Gratis ini berlokasi di Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

 

Bripka Daryani menjelaskan bahwa warung ini buka setiap Minggu mulai pukul 08.00 WIB hingga makanan habis.

 

Ia mengatakan untuk menu di warung ini bervariasi setiap minggunya.

 

"Kami berupaya memberikan variasi menu setiap minggunya. Hal ini dilakukan agar para pengunjung tidak merasa bosan," ungkap Bripka Daryani. Rabu (20/12/2023)

 

Warung Makan Gratis ini menjadi tempat bagi berbagai lapisan masyarakat yang membutuhkan.

 

Para petani, pencari barang bekas, dan warga sekitar warung yang memerlukan bantuan makanan dapat datang dan menikmati makanan tanpa dipungut biaya.

 


"Kami tidak memberlakukan syarat tertentu, siapa pun boleh datang dan menikmati makanan secara gratis. Semua dilakukan dengan tujuan membantu sesama dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat," tambahnya.

 

Bripka Daryani berharap bahwa inisiatif Warung Makan Gratis ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk berbuat kebaikan dan berbagi dengan sesama.


Keberlanjutan program ini diharapkan dapat membantu mereka yang membutuhkan, memberikan dampak positif dan menggugah hati banyak orang untuk peduli kepada sesama.

 

Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyambut positif dan memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan anggota Satlantas Polres Indramayu, yang diharapkan dapat menjadi contoh bagi anggota lainnya untuk terlibat dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Singkatnya.

 

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bripka Daryani Gagas Warung Makan Gratis Untuk Warga

Trending Now

Iklan

iklan