Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kapolres Indramayu Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Agama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T04:26:52Z
iklan


Indramayu, - Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Prof. Dr. KH. Abdul Syakur Yasin, M.A., atau yang akrab disapa Buya Sakur. 


Acara ini berlangsung di Majelis Dzikir Tegal Agung, Desa Benda, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Jumat (29/12/2023) kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, mengungkapkan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas ini dalam rangka Cooling Sytem dengan tujuan menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman, dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.



Selain itu kegiatan ini guna menjalin hubungan yang baik, antara Polres Indramayu dengan tokoh agama, di wilayah hukum Polres Indramayu.


Lanjut dikatakan AKP Saefullah pada kesempatan tersebut, Buya Sakur memberikan cinderamata kepada Kapolres Indramayu sebagai bentuk dukungan dalam menjaga kamtibmas. 



Selain itu, Kapolres Indramayu secara simbolis menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada pimpinan ponpes, dengan total sebanyak 250 paket sembako.


“Kapolres Indramayu juga menyampaikan pesan kamtibmas dalam konteks menghadapi Pemilu 2024,” kata AKP Saefullah.


Ia menekankan pentingnya menjaga persatuan, toleransi antarumat beragama, dan kerukunan di tengah masyarakat. 


Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu.


“Kami berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi langkah konkret dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu,” kata AKP Saefullah, Sabtu (30/12/2023)


Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diapresiasi sebagai bentuk sinergi positif antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah menjelang Pemilu 2024. Imbuhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kapolres Indramayu Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Agama

Trending Now

Iklan

iklan