Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System Menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Tukdana Bersama Forkopimcam Silaturahmi ke kediaman pengasuh Ponpes Bayt Tamyidz

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T04:03:36Z
iklan



Indramayu, - Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya tahun 2023-2024, Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Rumah Pengasuh Ponpes Bayt Tamyidz Tukdana, Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. 


Kapolsek Tukdana, bersama Forkopimcam Tukdana, melakukan sambang kepada para ulama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda yang ada di wilayah hukum Polsek Tukdana. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2024 di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menjelaskan bahwa kegiatan dilakukan dalam rangka Cooling Sytem di wilayah hukum Polsek Tukdana sehingga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik, terlebih menjelang Pemilu 2024.


"Melalui silaturahmi ini, kami berharap dapat terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. Kerjasama yang solid ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024," ungkap Kapolsek Tukdana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (30/12/2023)


Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang dapat memicu konflik, serta berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana yang damai dan harmonis di masyarakat.


“Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta berperan dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan sukses.” Harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Tukdana Bersama Forkopimcam Silaturahmi ke kediaman pengasuh Ponpes Bayt Tamyidz

Trending Now

Iklan

iklan