Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Karya Bakti Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung: Antisipasi Genangan Air di Musim Hujan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Desember 2023 | Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T05:51:33Z
iklan


Indramayu,- Dalam upaya pencegahan genangan air di musim hujan, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil, dan aparat desa melaksanakan kegiatan karya bakti di Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Selasa (12/12/2023)


Kegiatan ini melibatkan kerjasama antara TNI, POLRI, dan Pemdes serta masyarakat setempat untuk membersihkan solokan guna mengantisipasi terjadinya genangan air.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menyatakan bahwa karya bakti ini merupakan inisiatif bersama untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi musim hujan. 


Dengan membersihkan solokan, diharapkan dapat mengurangi risiko genangan air yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat dan merugikan fasilitas umum, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan karya bakti seperti ini mencerminkan sinergi antara TNI, POLRI, dan masyarakat dalam menjaga lingkungan dan kesejahteraan bersama.


Selain itu, upaya ini juga sebagai bentuk preventif untuk mengurangi dampak buruk yang mungkin timbul akibat curah hujan yang tinggi. Pungkas Iptu Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karya Bakti Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung: Antisipasi Genangan Air di Musim Hujan

Trending Now

Iklan

iklan