Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ps. Kanit Propam Polsek Jatibarang, Bripka Zainuddin Gelar Ops Gaktiblin Mendadak, Personel Diperiksa Secara Mendetail

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Desember 2023 | Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T05:34:53Z
iklan



Indramayu, - Kapolsek Jatibarang Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Rynaldi Nurwan, didampingi oleh Ps. Kanit Propam Polsek Jatibarang, Bripka Zainuddin, melaksanakan kegiatan Gaktiblin dengan sasaran atribut Polri, kendaraan pribadi, serta aksesoris yang digunakan oleh anggota Polsek Jatibarang. 


Kegiatan ini dilaksanakan di Markas Kepolisian (Mako) Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Selasa (12/12/2023)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada personel, agar hasilnya dapat maksimal dan memberikan gambaran kondisi sebenarnya. 


Sasaran pemeriksaan melibatkan atribut Polri, kendaraan pribadi, dan aksesoris yang digunakan oleh anggota Polsek Jatibarang, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Meski dilakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya, hasil dari kegiatan Gaktiblin tersebut menunjukkan bahwa tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polsek Jatibarang, tambahnya.


Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Jatibarang diberi himbauan agar tetap menaati peraturan yang berlaku dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. 


Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah tertib selama kegiatan ini berlangsung. 


Ia menambahkan bahwa Ops Gaktiblin akan dilakukan secara rutin oleh Propam untuk menjaga kedisiplinan para personel Polsek Jatibarang. 


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas dan disiplin kerja personel, sehingga tugas pokok kepolisian dapat dilaksanakan dengan baik, harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ps. Kanit Propam Polsek Jatibarang, Bripka Zainuddin Gelar Ops Gaktiblin Mendadak, Personel Diperiksa Secara Mendetail

Trending Now

Iklan

iklan