Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Himbau Pelajar Agar Hindari Kenakalan Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T08:11:59Z
iklan



Indramayu, - Anggota Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pelajar guna menghindari kenakalan remaja. 


Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Cemara, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, sebagai langkah preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Senin (11/12/2023)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menekankan pentingnya peran serta pelajar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan sekitarnya. 


Himbauan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar mengenai dampak negatif dari kenakalan remaja serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


"Kami terus berupaya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan pelajar dan memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekolah. Melalui himbauan kamtibmas, diharapkan pelajar dapat lebih waspada terhadap potensi kenakalan remaja dan turut aktif dalam menciptakan keamanan bersama," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa himbauan kamtibmas yang disampaikan kepada pelajar meliputi berbagai aspek, seperti pentingnya menjauhi narkoba, menghindari tawuran atau tindakan kekerasan, serta menjaga kesopanan dan perilaku positif di lingkungan sekolah maupun di lingkungan. 


Selain itu, anggota Polsek Cantigi mengedukasi tentang pentingnya kesadaran diri dan tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar. 


Kapolsek Cantigi berharap agar kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi para pelajar dalam membentuk karakter yang baik dan bertanggung jawab. 


“Polsek Cantigi berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat, khususnya pelajar, demi menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Himbau Pelajar Agar Hindari Kenakalan Remaja

Trending Now

Iklan

iklan