Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Dorong Pelajar Jadi Agen Perubahan Melalui Sosialisasi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T08:22:26Z
iklan


Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sosialisasi kamtibmas kepada para pelajar SMK. Senin (11/12/2023)


Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan menghindari kenakalan remaja, seperti tawuran, ikut serta dalam kelompok berandal bermotor, penyalahgunaan narkoba, dan potensi gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW, menekankan pentingnya peran aktif para pelajar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan sekitarnya.


Sosialisasi ini diarahkan untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang bahaya kenakalan remaja dan dampak negatifnya terhadap perkembangan pribadi dan masa depan mereka.


"Kami mengajak para pelajar SMK untuk menjadi agen perubahan di lingkungan sekolah dan masyarakat. Dengan menjaga keamanan dan ketertiban, mereka dapat menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan berkembang dengan baik. Sosialisasi ini juga memberikan wawasan tentang bahaya kenakalan remaja, sehingga para pelajar dapat memilih jalur yang positif dalam meraih masa depan," ungkap AKP I Nengah SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Melalui sosialisasi ini, Polsek Arahan berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan pelajar, memberikan pemahaman yang menyeluruh terkait tugas dan tanggung jawab mereka dalam menciptakan lingkungan yang aman.


Sosialisasi kamtibmas kepada pelajar SMK menjadi bagian dari upaya Polsek Arahan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama kalangan pelajar sebagai generasi penerus bangsa. 


Kapolsek berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam membentuk karakter dan kesadaran kamtibmas para pelajar. Ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Dorong Pelajar Jadi Agen Perubahan Melalui Sosialisasi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan