Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Bersama Petugas Gabungan Gencar Gelar Patroli Malam, Ciptakan Kamtibmas Aman Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 20 Desember 2023 | Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T02:32:01Z
iklan


Indramayu - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Patrol bersama petugas gabungan melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya. Selasa (19/12/2023) kemarin.


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memelihara Kamtibmas selama tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, dengan tujuan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.


Patroli malam ini difokuskan pada penanganan kejahatan jalanan, C-3 (Curat, Curas, Curanmor), serta pencegahan tawuran dan aksi geng motor. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, mengungkapkan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga situasi kamtibmas yang stabil menjelang pelaksanaan Pemilu.


Sasaran patroli kita melibatkan sejumlah area yang memiliki potensi gangguan kamtibmas. 


“Kita ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024. Patroli ini menjadi bagian dari strategi kami untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal dan gangguan ketertiban," kata Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Rabu (20/12/2023)


Dalam patroli malam ini, petugas gabungan termasuk personel Polsek Patrol, TNI, dan instansi terkait lainnya turut berkoordinasi. Langkah ini diambil sebagai bentuk sinergi dan kerja sama antarinstansi untuk meningkatkan efektivitas pengawasan dan penegakan hukum.


"Kami berharap kehadiran petugas gabungan dapat memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dengan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan atau meresahkan ke polisi," tambah AKP H. Saripudin.


Polsek Patrol berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan patroli dan pengawasan dalam menjaga keamanan masyarakat. Kehadiran petugas di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga, sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan damai. Ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Bersama Petugas Gabungan Gencar Gelar Patroli Malam, Ciptakan Kamtibmas Aman Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan