Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Lilin Lodaya 2023 Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Objek Wisata Desa Ujunggebang, Sukra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Desember 2023 | Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T09:13:11Z
iklan


Indramayu - Dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru 2024, Satgas Ops Lilin Lodaya 2023 Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan objek wisata di wilayah Desa Ujunggebang, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Minggu (31/12/2023)


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan pengunjung di tempat-tempat rekreasi selama masa liburan.


Pengamanan dan monitoring objek wisata tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, S.H., dengan didampingi oleh Padal 2 Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2024, Ipda Fahrudin, S.H., serta melibatkan personil Pos Pam. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ipda Rudi Hartono menyampaikan bahwa kegiatan ini mengingat pada masa liburan banyak masyarakat yang berkunjung untuk berlibur dan merayakan tahun baru di tempat-tempat rekreasi. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian untuk mengelola situasi kamtibmas secara kondusif selama libur Natal dan Tahun Baru.


Dalam pelaksanaan kegiatan, pihak kepolisian memberikan himbauan kepada pengelola dan pengunjung untuk selalu waspada terkait dengan cuaca dan air laut, baik dalam keadaan pasang maupun surut. 


“Kami juga mengimbau agar semua pihak tetap waspada terhadap potensi tindak kejahatan, seperti aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor)," ungkap Ipda Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek Sukra berharap dengan adanya kegiatan pengamanan dan monitoring ini, masyarakat dapat merayakan liburan dan tahun baru dengan aman dan nyaman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Lilin Lodaya 2023 Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Objek Wisata Desa Ujunggebang, Sukra

Trending Now

Iklan

iklan