Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Jaga Kamtibmas, Polsek Tukdana Bersama Pol PP Razia Minuman Beralkohol Jelang Tahun Baru 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Desember 2023 | Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T09:00:14Z
iklan


Indramayu - Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Pol PP menggelar razia minuman keras di wilayah hukumnya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang malam pergantian tahun 2024. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dan Pemerintah Kecamatan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menjelaskan bahwa dalam situasi perayaan tahun baru, pihaknya ingin memastikan bahwa masyarakat dapat merayakan dengan aman dan tenteram. Oleh karena itu, kami melaksanakan razia minuman keras sebagai langkah preventif.


Dalam razia yang digelar pada Sabtu, 30 Desember 2023, malam kemarin, kata Kapolsek, pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 166 botol minuman beralkohol jenis Mihol. 


“Kami berharap kegiatan razia ini dapat memberikan efek jera kepada pihak-pihak yang mencoba untuk menjual minuman keras," ujar AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (31/12/2023)


Diharapkan, tindakan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang malam pergantian tahun.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan tidak mengonsumsi minuman keras demi kelancaran perayaan tahun baru di wilayah yang aman dan kondusif," tambah AKP Iwa Mashadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Jaga Kamtibmas, Polsek Tukdana Bersama Pol PP Razia Minuman Beralkohol Jelang Tahun Baru 2024

Trending Now

Iklan

iklan