Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polsek Pasekan dan Masyarakat: Wujudkan Keamanan Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T08:31:21Z
iklan



Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan melakukan pertemuan tatap muka (sambang) dengan warga di Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Selasa (11/12/2023)


Kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan terhadap Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024 yang bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat menjelang Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana. S, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat. 


"Kegiatan sambaing tatap muka ini adalah salah satu upaya kami untuk mendekatkan diri dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan himbauan terkait kamtibmas, terutama menjelang Pemilu 2024," ujar Iptu Edi Mulyana. S didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. 


"Kami berharap agar masyarakat turut mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama Pemilu berlangsug," tambahnya.


Pertemuan tatap muka ini menjadi wadah bagi warga untuk berkomunikasi langsung dengan Bhabinkamtibmas, menyampaikan aspirasi, dan mendapatkan informasi terkini terkait keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. 


“Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polsek Pasekan dan Masyarakat: Wujudkan Keamanan Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan