Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Beyond Trust Presisi TW I 2024: Polsek Cantigi Gelar Patroli Strong Point Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T07:57:03Z
iklan


Indramayu, - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi sebagai upaya antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas seperti tawuran, genk motor, C-3 (Curat, Curas, & Curanmor), dan gangguan kamtibmas lainnya. Jumat (26/1/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Panyingkiran Lor, Desa Panyingkiran Kidul, dan Desa Cantigi Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa Patroli Strong Point Wiralodra Presisi ini merupakan bagian dari program Beyond Trust Presisi TW I Tahun 2024 yang bertujuan untuk memantapkan harkamtibmas dengan fokus pada pergelaran personil pada jam-jam rawan.


Salah satu bentuk kegiatan dalam patroli ini adalah stand by di titik-titik strong point yang rawan gangguan kamtibmas dan kriminalitas. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


"Program Beyond Trust Presisi 2024 adalah mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan melaksanakan kegiatan ini secara berkala dan terencana, kami berharap dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cantigi, tutup Iptu H. Ian Hernawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Beyond Trust Presisi TW I 2024: Polsek Cantigi Gelar Patroli Strong Point Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan