Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Sambangi Warga di Pos Satkamling Desa Singajaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Januari 2024 | Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T13:44:19Z
iklan


Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang warga di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Desa Singajaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. 



Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas berinteraksi langsung dengan warga setempat untuk membangun kemitraan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.


Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Indramayu untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi antara kepolisian dan masyarakat. 



Dengan berdialog secara langsung, Bhabinkamtibmas dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga, serta memberikan informasi dan himbauan terkait kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyatakan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas dalam melibatkan diri secara aktif dengan masyarakat. 



"Melalui kegiatan ini, kami ingin membangun kedekatan dan kepercayaan antara kepolisian dan warga. Kehadiran Bhabinkamtibmas di Pos Satkamling juga bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang upaya menjaga keamanan di lingkungan masyarakat," kata AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Kamis (4/1/2024)


Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi kejahatan dan berperan aktif dalam sistem keamanan lingkungan. 


Kegiatan sambang warga ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman di Desa Singajaya, serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Sambangi Warga di Pos Satkamling Desa Singajaya

Trending Now

Iklan

iklan