Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Sambangi Tokoh Masyarakat Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Januari 2024 | Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T06:56:11Z
iklan


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Losarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Yogi. S, melaksanakan kegiatan sambang tokoh masyarakat dengan mengunjungi bapak Sutrisno di Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/1/2024)


Dalam pertemuan tersebut, Bripka Yogi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat tersebut.


Dalam pesan-pesan yang disampaikan, Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya menghindari penyebaran berita hoax yang dapat memprovokasi terjadinya perpecahan dan gangguan kamtibmas di masyarakat. 


Selain itu, tokoh masyarakat diminta untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama guna mensukseskan pelaksanaan pemilu yang damai.


Bripka Yogi juga memberikan himbauan agar apabila ada temuan atau gangguan kamtibmas, segera melaporkannya kepada Kapolsek Losarang, Bhabinkamtibmas, atau piket Polsek Losarang. Hal ini diharapkan dapat memungkinkan tindakan pencegahan gangguan kamtibmas sedini mungkin.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyambut baik kegiatan Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat. 


"Upaya ini merupakan bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


“Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” tambah Kapolsek.


Upaya nyata ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


"Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas semakin meningkat," harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Sambangi Tokoh Masyarakat Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan