Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Januari 2024 | Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T06:46:30Z
iklan


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Dede Gandi, aktif melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Cemara, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/1/2024)


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga Cooling System menjelang Pemilu 2024.


Dalam kegiatan sambang warga ini, Bripka Dede Gandi memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 


Ia menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan Dusun Pala dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan C-3 (curat, curas, dan curanmor).


Selain itu, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024. 


“Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan.


"Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas semakin meningkat," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Upaya nyata ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, imbuh Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan