Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Hadiri Pelantikan Calon Anggota KPPS di Desa Cikawung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Januari 2024 | Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T06:37:09Z
iklan


Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Raita, turut hadir dalam acara pelantikan calon anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam rangka persiapan Pemilihan Umum 2024. Acara berlangsung di GOR Balai Desa Cikawung Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/1/2024)


Kegiatan pelantikan ini merupakan langkah awal dalam mempersiapkan tenaga-tenaga yang akan bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pemungutan suara pada Pemilu mendatang. 


Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, Bripka Raita, hadir untuk memberikan dukungan dan memastikan kelancaran acara pelantikan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara pelantikan ini sebagai bentuk dukungan dari kepolisian dalam menjaga ketertiban dan kelancaran proses pemilu. 


"Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara pelantikan ini adalah untuk memastikan bahwa proses pemilihan umum berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Pemilu 2024 dapat dilaksanakan dengan sukses dan memberikan hasil yang akurat serta mewakili suara rakyat secara adil dan demokratis. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Hadiri Pelantikan Calon Anggota KPPS di Desa Cikawung

Trending Now

Iklan

iklan