Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Pimpin Kegiatan Bakti Sosial Pasca Angin Puting Beliung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Januari 2024 | Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T06:53:32Z
iklan


Indramayu, - Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Iwa Masahadi S.H., M.H., memimpin kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang rumahnya terkena dampak bencana angin puting beliung di Wilayah Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. 


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Tukdana Rohaenah, S.T., M.Si, serta Danramil 1606/Tukdana Kapten CZI Samsudin, dan diikuti oleh 12 personel Polsek Tukdana dan 11 anggota Koramil 1606/Tukdana.


Dalam kegiatan tersebut, anggota TNI-Polri, serta pemerintah desa setempat beserta warga, bergotong-royong membersihkan puing-puing genteng rumah yang berserakan akibat angin puting beliung yang terjadi pada hari Rabu, 24 Januari 2024, sekitar pukul 15.40 WIB.


Sebanyak 34 rumah warga di tiga desa dilaporkan rusak akibat bencana tersebut, dengan dua di antaranya mengalami rusak berat. Angin puting beliung juga menyebabkan sejumlah pohon tumbang hingga menimpa rumah warga, yang mengakibatkan 4 rumah rusak akibat tertimpa pohon.


"Rumah-rumah tersebut rusak akibat puting beliung dan pohon tumbang," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi. Kamis (25/1/2024)


AKP Iwa menjelaskan bahwa setelah mendapat laporan, polisi langsung bergerak ke lokasi bencana. 


Dengan berbagai peralatan seperti gergaji besi, polisi membantu mengevakuasi dahan-dahan pohon yang tumbang serta puing-puing rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung, hingga larut malam. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Pimpin Kegiatan Bakti Sosial Pasca Angin Puting Beliung

Trending Now

Iklan

iklan