Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Suasana Kondusif Menjelang Pemilu, Kapolsek Sukagumiwang Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat Desa Gedangan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Januari 2024 | Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T12:45:12Z
iklan


Indramayu, - Kapolsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol G. Sumantri, S.H., melaksanakan kegiatan Silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat Desa Gedagan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/1/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif (Cooling System) menjelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan ini, Kapolsek Sukagumiwang berinteraksi langsung dengan masyarakat Desa Gedagan. 


Silaturahmi kamtibmas dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


"Kami ingin menciptakan hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat. Silaturahmi kamtibmas ini menjadi sarana untuk mendengar aspirasi, memberikan himbauan kamtibmas, serta bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri.


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk menyampaikan informasi terkait Pemilu 2024. Masyarakat didorong untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan kondisi yang aman selama proses Pemilu berlangsung.


"Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar, terutama dalam menyongsong Pemilu 2024. Keterlibatan aktif masyarakat sangat penting untuk menciptakan suasana yang kondusif," ucap Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Suasana Kondusif Menjelang Pemilu, Kapolsek Sukagumiwang Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat Desa Gedangan

Trending Now

Iklan

iklan