Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bantuan Sosial Jum'at Berkah: Polsek Sukra Salurkan Paket Kepokmas ke Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T07:56:50Z
iklan


Indramayu, - Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan Forkopimcam Sukra mengadakan kegiatan Bantuan Sosial Jum'at Berkah di Desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/01/2024).



Kegiatan ini dilaksanakan dengan penyerahan secara simbolis oleh Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, SH, bersama Danramil 1614/Anjatan yang diwakili oleh Babinsa Sukra Peltu Heriyanto, dan Camat Sukra yang diwakili Sekertaris Camat Dadang Supriatna, S.STP. 



Bantuan sosial berupa Paket Kepokmas tersebut diterima langsung oleh warga masyarakat Desa Sukra Wetan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra Iptu Rudi Hartono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Bantuan Sosial Jum'at Berkah Polri dan Muspika Peduli terhadap warga masyarakat. 


"Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka," ujar Kapolsek Sukra didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. 



“Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang harmonis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sukra,” kata Iptu Rudi Hartono

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantuan Sosial Jum'at Berkah: Polsek Sukra Salurkan Paket Kepokmas ke Warga

Trending Now

Iklan

iklan