Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cikedung dan Anggota Polsek Turut Serta Dalam Sholat Ghoib dan Doa Bersama Untuk Almarhum Buya Syakur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Januari 2024 | Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T11:23:44Z
iklan



Indramayu,-  Kapolsek Cikedung, Iptu Junata. TS., S.H., beserta anggota Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Sholat Ghoib dan Do'a Bersama dalam rangka mendoakan (Alm) KH. Buya Syakur Yasin di Masjid Besar Baitul Muslimin, Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/1/2024)


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan duka cita dan penghormatan terakhir kepada almarhum Buya Syakur Yasin, tokoh agama yang sangat dihormati di masyarakat. 



Sholat Ghoib dan Do'a Bersama ini diimami oleh Ustad Iman, sebagai bentuk kepedulian dan rasa hormat kepada sosok yang telah banyak memberikan kontribusi dalam bidang agama dan pendidikan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan doa dari pihak kepolisian untuk almarhum Buya Syakur.


 "Kami hadir untuk ikut serta dalam doa bersama, semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam suasana yang khidmat, jamaah yang hadir bersama-sama mendoakan almarhum, berharap amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. 


Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memperkuat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, menunjukkan kebersamaan dalam mengenang tokoh agama yang berjasa di tengah-tengah mereka.


“Kegiatan ini juga menjadi wujud kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat dalam mengenang sosok Buya Syakur yang memiliki pengaruh besar dalam pengembangan agama dan pendidikan di Indramayu,” ucap Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cikedung dan Anggota Polsek Turut Serta Dalam Sholat Ghoib dan Doa Bersama Untuk Almarhum Buya Syakur

Trending Now

Iklan

iklan