Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Terus Lakukan Penertiban Knalpot Brong, 15 Kendaraan Diamankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Januari 2024 | Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T11:36:58Z
iklan


Indramayu, - Kegiatan penertiban knalpot brong terus dilakukan oleh jajaran Polres Indramayu Polda Jabar. Baru-baru ini, Polsek Lohbener melakukan penertiban dan mengamankan 15 kendaraan yang menggunakan knalpot brong. Rabu (17/1/2024)



Kegiatan ini dilakukan di SMAN 1 Lohbener, dimana sejumlah kendaraan milik murid ditemukan menggunakan knalpot brong.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyampaikan bahwa penertiban ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat. 




"Kegiatan yang dilakukan di SMAN 1 Lohbener menemukan beberapa kendaraan milik murid yang dipasang knalpot brong. Kami amankan 15 kendaraan tersebut dan membawanya ke Mako Polsek Lohbener," ungkap Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Untuk mengambil kembali sepeda motor yang diamankan, kata Kapolsek, orang tua dan pelajar diminta datang ke Mako Polsek Lohbener dengan membawa knalpot standar dan surat-surat kendaraan. 


Selain itu, mereka juga diminta untuk membuat pernyataan tidak akan mengulangi pelanggaran tersebut.



Sementara Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Hadi Purnawan, menyatakan dukungan terhadap langkah yang diambil oleh Polsek Lohbener. 



"Kami sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Polsek Lohbener," ujar Hadi Purnawan.


Penertiban knalpot brong ini bukan hanya sebagai upaya untuk menegakkan aturan lalu lintas, tetapi juga sebagai langkah preventif untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi masyarakat. 



“Dengan melibatkan orang tua dan pelajar, diharapkan kesadaran akan pentingnya kepatuhan terhadap peraturan dapat semakin meningkat,” ujar dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Terus Lakukan Penertiban Knalpot Brong, 15 Kendaraan Diamankan

Trending Now

Iklan

iklan