Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Salurkan Bantuan Sosial kepada Korban Angin Puting Beliung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Januari 2024 | Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T08:10:42Z
iklan


Indramayu, - Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Forkopimcam, menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Desa Kerticala dan Desa Sukamulya, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Kamis (25/1/2024)


Acara penyerahan bantuan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., didampingi oleh Camat Tukdana, Roehaenah, S.T., M.Si., Danramil 1606/Tukdana Kapten Czi Samsudin, serta Kuwu Desa Kerticala, Satori.


Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 50 paket sembako diserahkan kepada masyarakat Desa Kerticala sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak bencana alam.


"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita semua terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah angin puting beliung. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka dalam menghadapi kesulitan akibat bencana tersebut," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.


Bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dalam memulihkan kondisi mereka pasca bencana. 


Selain itu, acara penyaluran bantuan ini juga menjadi momen untuk memperkuat solidaritas dan gotong royong antarwarga serta meningkatkan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menghadapi bencana alam.


Kapolsek Tukdana juga mengapresiasi dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak yang turut serta dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. 


“Dengan bersatu padu, diharapkan proses pemulihan pasca bencana dapat berjalan lebih cepat dan efektif,” harap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Salurkan Bantuan Sosial kepada Korban Angin Puting Beliung

Trending Now

Iklan

iklan