Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Polres Indramayu Sediakan Pelayanan Kesehatan Bagi Tenaga Pelipatan dan Sortir Surat Suara Pemilu 2024.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Januari 2024 | Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T07:37:16Z
iklan




Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyelenggarakan layanan kesehatan gratis bagi tenaga pelipatan dan sortir surat suara Pemilu 2024. 


Setelah sebelumnya kegiatan serupa dilaksanakan di Gudang Logistik Widasari, kali ini, pada Senin (15/1/2024), kegiatan dilakukan di Gudang Logistik KPU Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Dokkes Polres Indramayu, Aipda Asep Damanhuri, menjelaskan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan ini adalah wujud kepedulian Polres Indramayu terhadap kesehatan masyarakat, khususnya para petugas pelipatan dan sortir surat suara Pemilu 2024.


"Pelayanan kesehatan ini mencakup pemeriksaan kesehatan, pengobatan, dan pemberian vitamin gratis kepada petugas pelipatan surat suara pemilu 2024. Kami ingin memastikan bahwa para petugas yang terlibat dalam proses ini tetap dalam kondisi sehat dan prima," ungkap Aipda Asep Damanhuri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Langkah ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024. 


Dengan menjaga kesehatan para petugas, diharapkan mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal dan tanpa kendala kesehatan.


"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif dan memberikan dorongan semangat bagi para petugas pelipatan surat suara. Sehatnya para petugas tentu menjadi kunci utama untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Pemilu," tambah Aipda Asep Damanhuri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Polres Indramayu Sediakan Pelayanan Kesehatan Bagi Tenaga Pelipatan dan Sortir Surat Suara Pemilu 2024.

Trending Now

Iklan

iklan