Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Langkah Proaktif Bhabinkamtibmas Pasekan untuk Sukseskan Pemilu Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Januari 2024 | Januari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T08:41:46Z
iklan



Indramayu - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat. 


Bripka Slamet Raharjo, Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Totoran, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan secara langsung kepada warga dengan cara tatap muka. Jumat (19/1/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Slamet Raharjo berfokus pada pembinaan dan penyuluhan terkait Pemilu. 


Melalui dialog yang interaktif, ia berusaha memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana. S, dalam menyampaikan apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan oleh Bripka Slamet Raharjo. 


"Kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini sangat penting untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pentingnya Pemilu. Ini juga sebagai bentuk dukungan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama masa kampanye dan pemungutan suara," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Iptu Edi Mulyana. S menekankan bahwa peran Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sangat strategis. 


"Dengan adanya kegiatan tatap muka ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah memahami prosedur Pemilu, hak dan kewajiban mereka sebagai pemilih, serta mendorong partisipasi yang lebih tinggi dalam proses demokrasi," tambahnya.


Dengan langkah proaktif ini, Kapolsek Pasekan berharap dapat menciptakan suasana yang tenang dan mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu di wilayah hukumnya. 


“Melalui kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan terwujudnya Pemilu yang damai, transparan, dan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Proaktif Bhabinkamtibmas Pasekan untuk Sukseskan Pemilu Damai

Trending Now

Iklan

iklan