Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Mewujudkan Pemilu Damai: Polres Indramayu Tingkatkan Pengamanan di Bawaslu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Januari 2024 | Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T03:12:43Z
iklan


Indramayu - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus mengintensifkan monitoring dan pengamanan di sejumlah titik strategis, salah satunya adalah Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indramayu. Senin (22/1/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa monitoring dan pengamanan terhadap Kantor Bawaslu menjadi prioritas dalam rangka mendukung pelaksanaan pemilu yang aman dan kondusif. 



"Kami terus melakukan langkah-langkah preventif guna mencegah potensi gangguan atau tindakan yang dapat mengganggu keamanan kantor Bawaslu," ujar AKP Saefullah.


Selain itu, pihak kepolisian juga menjalin koordinasi yang baik dengan pihak keamanan terkait untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar kantor tersebut.


"Monitoring ini tidak hanya terkait dengan potensi ancaman fisik, tetapi juga melibatkan pemantauan terhadap situasi politik dan keamanan yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemilu," tambahnya.


Polres Indramayu berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan dukungan maksimal terhadap seluruh proses pemilu. 


Kepolisian juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang, saat, maupun setelah pelaksanaan pemilu.


"Peran serta masyarakat sangat penting dalam menciptakan kondisi yang aman dan damai. Kami mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan melaporkan segala hal yang dianggap mencurigakan kepada pihak kepolisian," tutup AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mewujudkan Pemilu Damai: Polres Indramayu Tingkatkan Pengamanan di Bawaslu

Trending Now

Iklan

iklan