Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Cikedung, Langkah Nyata Meningkatkan Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T02:41:36Z
iklan


Indramayu - Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar meningkatkan kegiatan patroli malam hari di wilayah hukumnya guna mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas, seperti tawuran, genk motor, dan tindak kriminal lainnya. Jumat malam (26/1/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari Optimalisasi dukungan terhadap kegiatan KRYD Nusantara Cooling System 2023-2024, yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menjelaskan bahwa patroli malam hari dilakukan dengan stand by di titik-titik Strong Point yang diidentifikasi rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. 


Personil melakukan patroli secara mobile dan dialogis guna mengantisipasi potensi tindak kriminal, seperti C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor), premanisme, dan tawuran.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (27/1/2024)


Kapolsek menambahkan bahwa Polsek Cikedung akan terus meningkatkan kegiatan patroli malam hari guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.


Diharapkan, dengan upaya ini, potensi gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas mereka dengan aman dan tenteram.


Kapolsek Cikedung juga berharap adanya kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas yang mereka temui, sehingga Polsek Cikedung dapat merespons dengan cepat dan tepat, ucap Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Cikedung, Langkah Nyata Meningkatkan Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan