Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Bimtek KPPS di Desa Mekarjati, Dukungan Polsek Haurgeulis Untuk Pemilu Yang Lancar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T02:30:39Z
iklan


Indramayu,- Aipda Ta'a Supriatna, Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut hadir dalam kegiatan Bimbingan Teknis Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Aula Desa Mekarjati, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/1/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, di mana KPPS dari Desa Mekarjati mendapatkan bimbingan teknis untuk meningkatkan kualitas dan pemahaman mereka dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pemungutan suara.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menjelaskan bahwa pentingnya pelaksanaan tugas KPPS dengan baik dan bertanggung jawab. 


Menurutnya, KPPS harus memahami dengan baik prosedur dan tata cara dalam pelaksanaan pemungutan suara agar proses Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman.


Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini merupakan upaya Polsek Haurgeulis Polres Indramayu untuk terus mendukung dan memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Indramayu.


“Diharapkan, dengan adanya bimbingan teknis ini, KPPS dapat lebih siap dan kompeten dalam menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara pemungutan suara,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Bimtek KPPS di Desa Mekarjati, Dukungan Polsek Haurgeulis Untuk Pemilu Yang Lancar

Trending Now

Iklan

iklan