Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Gelar Razia Knalpot Racing dan Sosialisasi Kamtibmas di SMK Yapim Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Januari 2024 | Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T13:47:21Z
iklan


Indramayu, Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, S.H., bersama anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan razia knalpot racing/brong dan memberikan himbauan kamtibmas di SMK Yapim Indramayu. Kamis (18/1/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran pelajar terhadap pentingnya keselamatan berkendara dan menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah.


Dalam kegiatan tersebut, petugas berhasil mengamankan satu unit knalpot racing/brong dari salah satu pelajar SMK Yapim. 



Dalam kegiatan itu juga Kapolsek Indramayu memberikan himbauan kamtibmas kepada pelajar, antara lain agar tidak ikut serta menjadi anggota geng motor, menggunakan kendaraan yang standar pabrik tanpa knalpot racing/brong, serta selalu dilengkapi dengan plat nomor dan surat kendaraan.



Selain itu, Kapolsek memberikan penyuluhan dan sosialisasi terkait pelecehan seksual, kekerasan terhadap anak, bullying, dan tawuran. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para pelajar tentang bahaya dan dampak negatif dari perilaku tersebut.



"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap keselamatan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Kami berharap dengan adanya razia knalpot racing dan penyuluhan ini, para pelajar dapat lebih sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas dan menjaga perilaku positif di sekolah." Kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari


Giat razia knalpot racing/brong dan penyuluhan kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjalin kerjasama dengan sekolah untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman dan kondusif. 



Kapolsek Indramayu berharap agar pesan-pesan kamtibmas dan keselamatan berkendara dapat diimplementasikan oleh para pelajar dalam kehidupan sehari-hari. Ujar AKP Indrie Hapsari

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Gelar Razia Knalpot Racing dan Sosialisasi Kamtibmas di SMK Yapim Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan