Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sat Res Narkoba Polres Indramayu Terus Berantas Peredaran Miras, Ini Hasilnya.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Januari 2024 | Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T05:49:27Z
iklan



Indramayu,-  Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Operasi Minuman Keras dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 


Kegiatan ini merupakan upaya Polres Indramayu untuk menekan peredaran minuman beralkohol di wilayah Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Otong Jubaedi, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polres Indramayu dalam memerangi peredaran miras dan narkotika. Ops Miras ini dilaksanakan secara intensif untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu.


"Dalam Ops Miras di wilayah Kabupaten Indramayu, anggota berhasil mengamankan sejumlah 113 (seratus tiga belas) plastik minuman beralkohol jenis Arak Bali perplastik isi 250 ml, botol minuman beralkohol jenis Arak Bali isi 1,5 liter, dan satu drigen minuman beralkohol jenis Arak Bali isi 20 liter," kata AKP Otong didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (21/1/2024)


Barang bukti tersebut berhasil diamankan dari sebuah warung milik seorang individu berinisial S (40) di Kecamatan Sukagumiwang pada Sabtu (20/1/2024) kemarin. 


Sat Res Narkoba terus melakukan razia dan penyisiran di tempat-tempat yang diduga sebagai sarana peredaran miras secara rutin.


AKP Otong menegaskan komitmen Sat Res Narkoba Polres Indramayu untuk terus melakukan razia minuman keras dan obat terlarang. 


Ia juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam memberikan informasi terkait peredaran narkoba dan minuman keras di wilayah hukum Polres Indramayu.


"Kami mohon kerjasama dari masyarakat untuk melaporkan dan memberikan informasi terkait tindak kejahatan narkoba dan peredaran miras. Dengan dukungan aktif dari masyarakat, kami yakin dapat menciptakan wilayah yang aman dan bebas dari peredaran barang haram tersebut," harap AKP Otong.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Res Narkoba Polres Indramayu Terus Berantas Peredaran Miras, Ini Hasilnya.

Trending Now

Iklan

iklan