Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi TNI-Polri: Dandim Indramayu Dapat Kejutan Spesial di Hari Ulang Tahunnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T13:02:53Z
iklan


Indramayu, - Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto, mendapatakan kejutan spesial dari Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar pada ulang tahunnya yang ke-42 pada Jumat (26/1/2024)  


Dalam momen ulang tahunnya, Dandim 0616/Indramayu mendapat kejutan yang disiapkan dengan baik oleh Kapolres beserta jajarannya. 



Sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Indramayu diajak konvoi ke Kodim 0616/Indramayu sambil membawa kue ulang tahun.


"Kami keluarga besar Polres Indramayu mengucapkan selamat ulang tahun kepada ade asuh yang ganteng Dandim Indramayu Letkol Arm Andang Radianto," ujar AKBP M. Fahri Siregar, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


AKBP M. Fahri Siregar juga mendoakan agar Andang selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, dan lindungan dari Allah SWT. Ia juga mengingatkan agar Andang selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga secara teratur.


Momen kejutan ulang tahun ini berlangsung meriah dan penuh keceriaan. Dandim 0616/Indramayu dan Kapolres Indramayu bahkan bersama-sama memotong kue ulang tahun sebagai simbol kebersamaan.


Kejutan spesial ini juga menjadi momentum yang menunjukkan sinergitas yang baik antara anggota TNI dan Polri di Indramayu, yang selalu bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Ucap AKBP M. Fahri Siregar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi TNI-Polri: Dandim Indramayu Dapat Kejutan Spesial di Hari Ulang Tahunnya

Trending Now

Iklan

iklan